-->

Pages

pengurus profil download area
welcome in CYBER CLUB SMANTI,enjoy in this blog

Kamis, 08 Juli 2010

Profil

Cyber club adalah salah satu ekstrakurikuler yang ada di SMAN 1 Maospati yang merupakan suatu perkumpulan para pecinta IT.Berdiri pada tanggal 24 Oktober 2009 yang dipelopori oleh siswa SMANTI dan Guru TIK. Cyber club berada dibawah naungan OSIS SMAN 1 Maospati. Ekstra yang baru saja berdiri ini mempunyai 80 anggota yang terdiri dari kelas X sampai XII.Disini adalah wadah bagi siswa SMANTI yang ingin mengepakkan sayapnya di dunia IT dan berkarya serta menjelajah dunia.Dalam organisasi ini akan banyak sekali materi yang di berikan serta kegiatan-kegiatan yang menarik untuk anggotaya.

Nah, guys kalo loe ngaku pecinta IT sejati gabung aja di SCC (Smanti Cyber Club) yang pastinya ilmu kamu bakal berkembang.Cyber club ditangani oleh pengajar-pengajar handal dan professional yang tentunya ngerti soal IT.
Buruan gabung bersama kami..?????Pengen tau lebih banyak jelajahi terus website ini..
Ekstrakurikuler Cyber Club dibagi menjadi 3 divisi :
1. Divisi Maintenace
Divisi ini mempelajari khusushardware komputer mulai dari pembagiannya,identifikasi, perawatan, perbaikan, install ulang,sisini juga diajari masalah virus dan antivirus.
2. Divisi Multimedia
Ini wadahnya bagi kamu yang ngaku pecinta foto dan editing.Yapz divisi ini mempelajari masalah editing foto video dan music. Tentunya lebih kepada software. Siap dech ngutak ngatik komputer dan editing.
3. Divisi HR
Untuk divisi hardware ini lebih kepada personalitynya jadi divisi ini khusus menangani anggota utamanya tentang jadwal hadir. N yang suka ngetes ngetes kemampuan anggota setelah selesai penyampaian materi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar